Kamis, 17 Januari 2013

Tahun 2013 Diramalkan Turun Pamor, Begini Respon Cherrybelle

 Cherry Belle rela kehujanan @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Sejumlah pihak meramalkan pamor atau popularitas boyband dan girlband tahun depan mengalami penurunan.

Termasuk cherrybelle yang tahun ini mendulang kesuksesan, diperkirakan melorot pamor tahun 2013. Bagaimanakah mereka menanggapi ramalan tersebut?

"Kalau masalah ramalan, bergantung pribadi masing-masing. Kalau atas nama Chibi (sebutan lain Cherrybelle), kami anggap ramalan itu sebagai selingan saja," ucap Christy, satu diantara personel Cherrybelle, Jumat, (21/12/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Girlband yang berdiri pada Februari 2011 itu, tetap semangat menghadapi tahun-tahun berikutnya dengan pikiran yang positif. Dalam artian, ramalan itu menjadi semacam sugesti untuk mereka melangkah ke depan supaya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Ramalan itu, juga menjadi semacam peringatan bahwa jangan pernah puas dengan pencapaiannya selama ini. Mereka harus terus bekerja keras dan menunjukkan karya-karya terbaiknya di blantika musik Indonesia.
"Hidup kan selalu berputar, semua orang juga bisa bilang begitu. Tapi, itu jadi motivasi supaya jangan sampai terjadi. Kita akan makin terpacu, kita akan tetap berusaha," tandasnya.

(cr: http://www.tribunnews.com/2012/12/21/tahun-2013-diramalkan-turun-pamor-begini-respon-cherrybelle )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar