Sabtu, 19 Januari 2013

Cherrybelle: Lagu Kita Bisa Jadi Inspirasi Buat Fans Jadi Bintang

Browser anda tidak mendukung iFrame
 
 
Cherrybelle menjadi girlband yang cukup sukses mengambil hati penikmat musik Indonesia. Lagu-lagu mereka yang menjadi hits di chart juga menjadi bukti bahwa mereka disukai.

Personel Cherrybelle pun berharap lagu-lagu mereka bisa menjadi inspirasi untuk para fans, Twiby dan Twiboy. Apalagi dalam waktu dekat girlband tersebut akan merilis lagu 'Brand New Day' yang akan mengajak fans terlibat dalam video klip mereka.

"Lagu-lagu Cherrybelle juga ada yang bisa jadi inspirasi buat Twiby dan Twiboy untuk jadi seorang bintang," kata salah satu personelnya, Annisa saat ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (14/11/2012).

Rencananya, mereka akan membuat video klip tersebut dengan mengajak fans mereka berkumpul di Bundaran HI, Thamrin. Seperti apa konsepnya?

"Bulan Desember mau ajak Twibi-Twiboy ke Jakarta mau ajak mereka flashmob di bundaran HI. Pengen bikin lautan manusia nanti di Bundaran HI," jelas Cherly.

(cr: http://hot.detik.com/music/read/2012/11/14/134757/2091571/228/cherrybelle-lagu-kita-bisa-jadi-inspirasi-buat-fans-jadi-bintang )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar