Sabtu, 19 Januari 2013

Bexxa: Kalau Ada Tawaran Akting Kita Nggak Nolak


 
Industri hiburan selalu memberikan banyak kesempatan bagi para pelakunya. Banyak artis yang eksis tak hanya di satu bidang saja. Hal itu pula yang jadi keinginan para personel girlband Bexxa.

Meski baru setahun mencoba peruntungan di industri musik, Bexxa mengaku sudah memiliki visi untuk mengembangkan diri mereka ke bidang lain. Saat ini mereka memang fokus menjalani karier sebagai penyanyi.

Namun, dengan kompak Bexxa mengaku tak pilih-pilih tawaran job untuk semakin mengibarkan sayap mereka di industri ini. Ingin mengikuti jejak sang adik yakni Cherrybelle, mereka juga ingin tampil beradu akting di layar lebar.

“Kalau ada tawaran main akting, kita nggak nolak. Kenapa nggak main film kayak Cherrybelle?” tanya mereka retoris.

Di balik gemerlapnya dunia hiburan, Bexxa sadar ada persaingan ketat yang harus mereka hadapi. Tetap tak akan menomorduakan menyanyi sebagai awal karir yang mereka rintis, namun mereka pun tak hanya ingin bisa besar di satu bidang saja.

Dengan percaya diri, Bexxa pun menambahkan bahwa selain 'Beautiful' dan 'Extraordinary' yang mereka jadikan ikon dari identitas mereka selama ini, ada ikon lain yang mereka jadikan acuan untuk terus berkembang. Yakni, Multitalented.

“Bexxa nggak cuma nyanyi aja. Tapi, kita siap mengembangkan diri juga. Bexxa kan multitalented,” tandas mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar