Kamis, 17 Januari 2013

Cherrybelle Santai Tanggapi Haters

Cherrybelle (Foto: Galuh/Okezone)

Gaya centil CherryBelle (Chibi) yang imut ternyata tidak bisa membuat semua kalangan menyukai mereka. Saat berada di panggung, kadang Cheryl dkk mendapat ucapan yang melecehkan dari penonton.

Pengalaman ini tak hanya dialami Chibi saja, hampir setiap grup idola memiliki dua kubu, fans dan antifans atau biasa juga disebut haters. Namun leader Chibi, Cherly, mengaku santai mendengar kalimat umpatan hingga bernada pelecehan dari penonton.

"Kita belajar kadang-kadang kita pernah mengalami itu. Kita emosi di tempat, pasti, tapi karena ramai jadi kita ya sudahlah," ungkap Cherly ditemui di acara AMI, Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2012).

Meski begitu, Cherly menandaskan grupnya tidak akan mengubah gaya mereka yang sudah dikenal baik oleh masyarakat luas.

"Karena Cherry Belle memang kayak gini style-nya. Karena kalau pakai baju panjang itu suka susah buat gerak," tanda pelantun "Love Is You" itu.

Di ajang AMI 2012, Chibi berhasil mendapat penghargaan kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik. Cheryl, Stefi, Angel, Anisa, Christy, Kezia, Felly, Gigi, dan Ryn berhasil menyisihkan grup idola lainnya, yakni Foxy Girls, Popzzle, SM*SH, dan XO-IX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar