Sabtu, 19 Januari 2013

Cherrybelle Biasakan Dandan Sendiri Sebelum Manggung


Girlband Cherrybelle punya tradisi sendiri sebelum manggung. Biasanya saat mengisi acara, mereka membiasakan segala persiapannya sendiri.

Termasuk dalam urusan merias wajah. Annisa Cs biasanya menata rambut dan dandan sendiri tanpa bantuan make up artist.

"Kalau acara yang nggak besar kayak hari ini kita selalu dandan sendiri, termasuk make up sama rambut," ujar Christy saat ditemui di Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (2/6/2012).

"Sebenernya rambut aku termasuk susah ditata, terlalu lembut kayak rambut bayi, jadi aku nggak bisa ngeriting rambut sendiri atau nyatok rambut. Jadi suka dibantuin ama yang lain. Atau suka tampil dengan catok lurus ala sendiri," sambungnya menjelaskan.

Cherrybelle saat itu mengisi acara ajang Top Girls 2012. Ajang itu sendiri sudah memasuki babak semifinal dan telah mengumumkan 50 besar finalis yang akan berlaga di grand final. Nantinya akan terpilih tiga finalis yang terpilih dan mendapat hadiah istimewa jalan-jalan ke Korea.

Cherrybelle sendiri mengisi acara tersebut dengan menampilkan enam buah lagu
Lagu-lagu yang dibawakan Cherrybelle, yakni 'Dilema', 'Fireworks','Ill Be There For You', 'Beautiful', Best Friend Forever' dan 'Love Is You'.

"Kita mensupport semua finalis yang berlaga di ajang Top Girls 2012 supaya bisa menang hadiah utama jalan-jalan ke Korea. Tapi yang paling penting, mereka bisa sukses di dunia model dan entertaint setelah menang nanti," ucap Cherly, personil Chibi lainnya.

(cr: http://hot.detik.com/readfoto/2012/12/21/111015/2124338/431/4/gaya-pinky-cherrybelle#bigpic )

1 komentar: