Kamis, 17 Januari 2013

Cherrybelle Bukan Dilarang Pacaran, cuma...

Selalu tampil cantik dan ceria. Dua hal inilah yang menjadi ciri khas sembilan personel girlband CherryBelle. Mereka senantiasa terlihat cantik dan ceria sekalipun di tengah jadwal manggung yang padat. Ya, tampil cantik memang sudah menjadi tuntutan utama bagi para artis.

Namun, benarkah keceriaan juga menjadi tuntutan bagi para chibi tersebut? Benarkah kedua hal itu menjadi kewajiban mereka sebagai personel CherryBelle untuk mengalihkan mereka dari urusan asmara? Pasalnya selama ini kesembilan personel girlband yang sedang naik daun itu tidak pernah terdengar berbicara soal pacar.

"Bukan tidak diekspos media, tapi apa yang mau diekspos, ya," ungkap salah seorang personel CherryBelle kepada tim Hot Shot seperti ditayangkan SCTV, Ahad (30/12/2012). "Kita ke mana-mana bersembilan...jadi bukan nggak ada waktu sih...," ungkap chibi lainnya. "Fokus dulu sama karier," timpal personel lainnya.

Mereka pun mengakui saling curhat atau curahan hati. Hanya saja hari-hari mereka memang dilalui dengan segudang aktivitas yang menyokong sukses CherryBelle saat ini.

Tapi benarkah mereka dilarang berpacaran? Secara bergantian Annisa, Cherly, Felly, Christy, Kezia, Steffy, Ryn, Angel, dan Gigi menjawab pertanyaan tersebut.

"Bukan begitu sih, kesadaran sendiri." "Jadi di dalam diri kita masing-masing. "Sebenarnya tidak ada komitmen atau semacam perjanjian, cuma waktu kita memang habis untuk jadwal dan keluarga." Ya, manajemen sih membebaskan diri kita berpacaran, tapi balik lagi ke diri kita, bisa membagi waktu atau tidak?"

Meski belum punya kekasih, seperti wanita normal lainnya, mereka pun mempunyai cowok idaman. Hanya saja tidak semua personel CherryBelle berani mengungkapkan cowok pujaannya. Yang jelas nama aktor Dimas Anggara dan sejumlah personel BigBang, boyband asal Korea Selatan, disebut oleh beberapa chibi.

(cr: http://showbiz.liputan6.com/read/477227/video-cherrybelle-bukan-dilarang-pacaran-cuma )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar