Kamis, 17 Januari 2013

Demi Fans, Cherry Belle Rela Hujan-Hujanan

Dalam acara bertajuk Grand Opening Penshoppe Bersama Cherrybelle, ada pemandangan menarik. Selain tampil dengan live band, girlband pelantun tembang Beautiful ini rela hujan-hujanan demi tampil lebih dekat dengan fans.

"Semua gak maju emang, tapi ragu. Dari belakang sudah kasih tau, jangan maju ntar mic-nya rusak, tapi liat Twibies semangat, ya udah maju, kapan lagi hujan-hujanan. Mic bisa dibeli lagi," ucap Anisa di Tribeca Central Park, (13/1).
Menurut Anisa, akhir tahun 2012 sampai awal 2013 adalah saat yang sangat dekat dengan air. Beberapa kali Cherrybele mendapatkan kesempatan untuk mengisi acara yang berhubungan dengan air.

"Tadi abis perform, main hujan di acara Penshoppe. Akhir tahun 2012, 2013 jodoh banget sama air, water park, kehujanan. Bukan pertama kali hujan-hujanan, dah kesekian kalinya,” lanjutnya.
"Pas syuting kemarin juga malah badai dan terulang lagi tiap Januari, kemarin lagi ada di Ancol itu badai, tetep shooting,” tutur Anisa.
Sering berhujan-hujan, Cherrybelle tak takut jatuh sakit. "Puji Tuhan, alhamdulillah, aman ya jalan aja, kesehatan juga. Abis hujan-hujanan, pasti bersihin kepala, air, dan minum vitamin. Juga mandi air hangat," tandas Anisa.

(cr: http://musik.kapanlagi.com/berita/demi-fans-cherry-belle-rela-hujan-hujanan-9692a6.html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar