Kamis, 17 Januari 2013

Cherybelle tampil Istimewa Walaupun Diguyur Hujan

 VIDEO: Diguyur Hujan, Cherrybelle Tetap Istimewa

Hujan tak menjadi penghalang tampil di panggung terbuka bagi para personel Cherybelle. Meski harus hujan-hujanan, Angel dkk. tetap menghibur penggemarnya.

"Kita semua intinya menghibur meski harus hujan-hujanan. Dan yang lebih parah lagi saat kita manggung di Ancol waktu itu sempat ada badai dan angin kencang. Tapi kita tetap harus tampil," ujar Christy saat manggung di Central Park, Ahad (13/1/2013) malam.

Saat ini, Indonesia memang tengah dilanda musim hujan. Sudah beberapa bulan ini cuaca tak bersahabat dengan Tanah Air. Di Ibu Kota, banjir melanda sejumlah daerah.
"Awalnya sih kita kawatir, apalagi kalau mesti manggung di tempat terbuka. Nah, di jalan, kalau hujan biasanya kita takut banjir dan macet saat menuju lokasi. Tapi semua itu bisa kita lalui," kata Gigi.
Selain itu, musim penghujan juga memaksa personel Cherrybelle menjaga stamina dan kesehatan mereka "Biasanya Chibi selalu menyiapkan tissue atau handuk untuk mengeringkan kepala saat kehujanan. Dan, banyak minum air putih serta vitamin buat jaga kondisi," tambah Gigi.

(cr: http://showbiz.liputan6.com/read/486990/video-diguyur-hujan-cherrybelle-tetap-istimewa )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar