Kamis, 31 Januari 2013

Cherly "Cherrybelle" Siap Jadi Pagar Ayu untuk Wenda-Ruben

 

JAKARTA, KOMPAS.com — Hubungan asmara antara presenter Ruben Onsu dan Wenda mendapat dukungan hangat dari personel "Cherrybelle". Cherly, salah satu rekan di grup tersebut, mengaku senang dan mendukung penuh bila keduanya melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. 

Toh, menurut Cherly,  Wenda telah siap mengakhiri masa lajangnya dan Ruben adalah pria yang tepat bagi Wenda.

"Mendukung bangetlah gitu, yang namanya temen, kan. Wenda juga sudah 'mateng' dengan usianya yang sekarang," katanya saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis (13/9/2012).

Menurut Cherly, selama Wenda masih tergabung di Cherrybelle tanda-tanda kedekatannya dengan Ruben belum terlihat. Namun, hubungan itu makin kentara setelah Wenda tak lagi bersama Cherrybelle. 

Jika kelak mereka berjodoh, Cherly berharap bisa memeriahkan acara resepsi pernikahannya. Tak cuma menyanyi, mereka juga siap terlibat menjadi penerima tamu atau bahkan pagar ayu.  "Kita tunggu undangannya, enggak sabar gitu. Kalau bisa kita entar bikin baju barengan kompak bersembilan gitu, jadi penerima tamu mungkin, atau apa gitu biar lebih rame lagi," ujar pelantun "Love is U" itu.

(cr: http://entertainment.kompas.com/read/2012/09/13/18174441/Sherly.Cherrybelle.Siap.Jadi.Pagar.Ayu.untuk.Wenda-Ruben. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar