Kamis, 31 Januari 2013

Cherrybelle Bunuh Waktu dengan Main Game


JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk menyiasati waktu senggang dan mengurangi demam panggung sebelum konser, girlband Cherrybelle yang beranggotakan Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia, Stefani, dan Angel, biasanya akan membunuh waktu dengan bermain game di telepon genggam miliknya.

"Untuk killing time kami lebih pilih main game atau lihat video perform kami di youtube, kan suka ada waktu senggang sebelum konser," kata Anisa di sela acara peluncuran Maxtron MG-555, Plaza fX, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2012).

"Mandi pun dibawa buat dengerin lagu," timpal Gigi.

Para personel Cherrybelle memang cukup menggilai gadget telepon genggam. "Kami gadget freak banget tapi suka kesal kalau baterainya enggak tahan lama. Kami cari HP yang baterainya juga tahan sampai tiga hari, jadi enggak perlu sering nge-charge," ujar Cherly.

Selain untuk kesenangan pribadi, para Cibi (personel Cherrybelle), memanfaatkan fitur media sosial untu mengklarifikasi masalah pembatalan konser Cherrybelle di Samarinda.

"Justru dengan adanya Maxtron kami bisa jelasin ke Twibi (sebutan untuk penggemar Cherrybelle) mengenai kesalahan supaya kami bisa hibur lagi Twibi-nya," tekan Cherly

(cr: http://entertainment.kompas.com/read/2012/07/01/1707069/Cherrybelle.Bunuh.Waktu.dengan.Main.Game )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar