Selasa, 29 Januari 2013

'Love Is You' Cherrybelle Raih Lagu TerDahSyat 2013





Girlband Cherrybelle patut berbangga diri, pasalnya lagu mereka yang berjudul 'Love Is You' menjadi lagu paling terdahsyat 2013 pilihan pemirsa. Kesembilan wanita cantik itu pun mengaku senang, bangga dan bercampur haru.

"Jujur aku senang dan nggak nyangka banget. Terima kasih semua untuk yang udah ngedukung dan memberikan votingnya lewat SMS," tutur Anisa ramah di Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Senin (21/1/2013) malam.

Sepanjang perjalanan girlband yang dikenal dengan berkat lagu 'Dilema' ini memang terbilang tak mudah. Pasang surut, caci makian, hingga pergantian di tubuh personil pun tak terelakan dan harus ia alami diusianya yang masih belum genap 2 tahun.

"Semua itu proses dan perjalanan karir Cherrybelle. Kita yakin dan bertekad kuat untuk terus berkarya dengan bantuan teman-teman dari twibi dan twiboys juga yang ada di seluruh Indonesia," tambahnya.

Gigi salah satu personil lainnya juga ikut menimpali. Dengan semangat dan kerja keras kita dan dibarengi dukungan oleh fans Chibi-chibi di seluruh Indonesia, ia yakin akan bisa terus berkarya sebaik mungkin. Cherly cs pun ikut mengamini perkataan Gigi.

"Buktinya kita masih bisa mendapatkan ini (sambil menunjukan trofi) ini semua berkat kerja keras kita dan dukungan para twibi dan twiboy di seluruh Indonesia, thankyou," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar